1
BLOGGER TERKAYA - Daftar Bloger yang Murni Bepenghaselan Tebesak di Dunie

Dikutep dari Therichest. Langsong jaklah siape name-namehe:

dimulai dari urotan ujong...

10. Ewdison Then, ‘Slash Gear': $60,000 – $80,000 Per Bulan.
Ewdison Then, die ni pendiri dan editor eksekutif dari situs berite konsumen khusus barang elektronik dan teknologi. Die bekerje sebagai penerbet medie blognye sorang dan sebagai CEO dari R3 Medie LLC.
Kalo Kite nak cari info tentang iPhone 6, iPad, tablet, kecuali puyer tak masok itongan, Kite perlu mbace blog ini, karene isinye ye tentang ape-ape yag tebaru dari produk-produk itu.
Sebagian besak penghaselan Then dari iklan pay-per-klik kebanyakan dari Google Adsense. Rate-rate penghaselane dalam sebulan antara $60,000 – $80,000 atau sekitaran Rp700 sampe Rp900 juta. Widiwww...

Untuk jalankan blog die ni, Then ngerjekan karyawan sebanyak 13 orang. SlashGear ini terkenal karne jadi blog yang paling sukses memanfaatkan platform WordPress.


9. Matt Marshall, 'VentureBeat': $50,000 – $100,000 Per Bulan

Matt Marshall doloknye ni wartawan, lalu berenti banting stang jadi seorang blogger dan akhere sukses. Die mulai ngeblog tahon 2006 mendirikan VentureBeat, isinye tentang informasi teknologi di seluruh dunie.
Penghaselane rate-rate perbulan bise sampai  $50,000 – $100,000 atau setare Rp600 juta sampai Rp1 milDier dalam sebulan. Penghaselan itu berasal dari iklan independen dan iklan pay per click.


8. Gina Trapani, 'Lifehacker': $110,000 Per Bulan


Ini adelah satu-satunye blogger perempuan yang mencatatkan namenye sebagai perempuan produktif berpenghaselan tinggi dari blog. Die adelah Gina Trapani CEO dan pendiri blog populer Lifehacker, tapi die pon sangat aktif dalam komunitas medie sosial.
Lifehacker adelah bagian dari Kinja, jaringan online khusus news aggregator. Dalam sebulan, Gina bise ngeraop penghaselan sampai $110.000 atau senilai Rp1,2 miliar. Luar biaseee..... Penghaselan itu datang dari review dan iklan independen.

(nak makai bedak dan perawatan body ala perempuan jenes apepon bise semua dah tu....)

7. Collis Ta’eed, 'TutsPlus' : $55,000 – $120,000 Per Bulan

Diurutan ke tujuh ade Collis Ta'eed. Die pendiri sekaligus pengelola TutsPlus yang mengkhususkan memberek kontribusi untuk bebagai blog terkenal.
TutsPlus merupekan situs informasi untok mbangon keterampelan yang mengkompilasi tutorDiel, tips dan banyak metode pengajaran laine. Isinye lebeh banyak untuk nginformasikan pembace tentang perangkat lunak atau aplikasi ape jak yang diperlukan dan alat-alat ape yang digunekan kalo nak ngerancang blog.


Penghasilan Ta'eed lebih banyak berasa dari pendaftaran keanggotaan. Rate-rate dalam sebulan Die mampu meraup penghasilan sebesar $55,000 – $120,000 atau senilai Rp600 juta hingga Rp1,5 milDier. Gatal telinge dengare.....


6. Jake Dobki, 'Gothamist' :$80,000 – $110,000 Per Bulan

Blog terkenal laenne adelah Gothamist yang dibuat oleh Jake Dobkins. Penghasilan blog ini rata-rata $80,000 – $110,000 atau Rp900 juta hingga Rp1,2 milDier dalam sebulan cume dari periklanan, baik secare independen atau iklan pay per click.
Gothamist adelah situs tukang koran. Artikel yang disajikan mencakup bebagai macam genre, tapi lebih fokus ke artikel tentang makanan, peristiwa dan seni. Informasinye tadak cume meliputi Amerika, tapi udah mencakup seluruh dunie.


Sebelum menjadi blogger dan mendirikan Gothamist, Dobkin doloknye seorang fotografer amatir di perkotaan. Pengalaman itulah yang membuat die siket mengerti seluk beluk perkotaan dan banyak tau acara-acara penting.

5. Timothy Sykes: $150,000 – $180,000 Per Bulan

Kalo Kite nak belajar acam mane buat blog  banyak datangkan duet, make tak ade salahe membace blog milik Timothy Sykes. Die membuat blog atas name dirinye sorang TimothySykes.com yang berisi artikel inspiratif tentang investasi, keuangan, saham dan sejenese.
Penghasilannye pun berasal dari artikel dan ebook yang Die tulis. Dalam sebulan, rate-rate Die meraop keuntongan dari blog pribadinye sebesak $150,000 – $180,000 atau mendekatek angke Rp2 milliarr. rrrrrrrrrrrrrr

4. Vitaly Friedman, 'SmashingMagazine' : $150,000 – $190,000 Per Bulan

Vitaly Friedman pendiri SmashingMagazine, sebuah blog untuk situs web desainer. Die mulai membangon jaringan Smashing tahon 2009 untok buat blog desain.
Mayoritas pendapatan Friedman berasal dari iklan banner dan tadak temasok pendapatan afilliasi. die memasang sangat banyak iklan banner berukuran kecik di blognye. Iklan independen itu die tempatkan dengan rapi dan menarek jadinye tak tekesan murahan.


SmashingMagazine blog yang paling populer dan sangat terkenal dalam dunie web desain dan pengembangane. Seandainye Kite pengen nak menguasai bidang ini, Kite bisa bace beberape ulasan di SmashingMagazine. Mereke menyajikan tips terbaru berserta panduan dan tutorial bekualitas tinggi.

Rate-rate penghasilan Vitaly dari blog tunggal ini mencapai $150,000 – $190,000 per bulan atau kurang lebeh Rp2 miliar sebulan. (Luarrrrr binaseee)


3. Mario LavanderDie, ‘Perez Hilton': $200,000 – $400,000 Per Bulan


Mario Lavandeira alias Dies Perez Hilton orang yang jeli nengok pasar. Die udah menjadi blogger penyemangat dengan meluncurkan situs atau blog pade tahon 2005 dengan diberi nama Perez Hilton.
Die awalnye adelah seorang jurnalis, karne itu Die sangat lihai dan cekatan meramu infomasi menjadi sesuatu yang berharge. Blog Perez Hilton lebih mengkhususkan ke berite-berite selebriti, skKitel dan sejenese. Jadi jangan heran kalo bekunjong ke blog ini, akan banyak berite bombastis dari kalangan selebriti dunie.

Die menjadi salah satu dari 10 blogger terkaye di dunie, karne punye penghaselan yang tinggi. Rate-rate penghaselan dari blog Perez Hilton mencapai $200,000 – $400,000 atau kurang lebeh Rp 2 sampai Rp5 miliar dalam sebulan. (makan tidok.....)

2. Pete Cashmore, 'Mashable' :$560,000 – $600,000 Per Bulan


Pete Cashmore menjadi blogger dengan penghasilan tebesak kedua di dunie dari blognye Mashable. Die telah menciptakan Mashable, blog yang mencakup apepon dari dunie teknologi dan bisnis untuk medie sosial, hiboran dan gaye hidop.
Blog yang Cashmore ciptekan dari dalam kamar tidok ini di sebuah wilayah di Skotlandia saat usienye baru 19-tahon, dan jadikan dirinye menjadi blogger kaye raye. Die pon dinobatkan sebagai blogger paling kaye di dunie, dengan penghaselan rate-rate sebulan $560,000 – $600,000 atau Rp7 hingga Rp8 milDier. (beli pulau, bango villa dah pasti ni....)

1. Michael Arrington, 'TechCrunch' : $500,000 – $800,000 Per Bulan


Bagi pencinte teknologi, apelagik di Indonesie, udah tak asing agik dengan blog yang satu ini. Die adelah TechCrunch. Pendirinye adelah Michael Arrington yang sangat lihai dalam melihat pekembangan teknologi.
Jadi, tak salah kalo TechCrunch milik Arrington berada diurutan pertame, sebagai blog dengan penghaselan tertinggi mencapai $500,000 – $800,000 atau Rp6 hingge Rp9 miliar dalam sebulan. Padahal penghasilan blog ini cume datang dari iklan pay per click utamenye Google Adsense. Wooow... fantastikullll


Dari 10 blogger yang punye penghaselan fantastis ini, rate-rate gunekan platfom WordPress, tapi bagi yang menggunekan selaen WordPress semisal Blogspot, tak perlu risau. Karne banyak gak yang udah ngecap penghaselan ngeblog dari Blogspot.
10 orang di atas mencapai kesuksesannye tadak dalam waktu singkat. Mereke rate-rate udah lamak membuat blog tesebot. Merawatnye, mengupdate dan teros ngembangkan. Itu karne mereka sadar bahwe, blog adelah investasi jangka panjang, sehingge bukan care singkat untuk menjadi kaye raye.

Luar biase  emang.... rejeki emang tak kemane, selanjote mane kite tahu itu jadi rejeki kite, dan kawan-kawan pontibloGer... Amiiinnnnnn



Cukop doloklah inspirasi jadi bloger kite tules.... biar pade semangat nules/ ngeblog..... heheheeee


Post a Comment

  1. "Agen poker terbesar dan terpercaya ARENADOMINO.
    minimal depo dan wd cuma 20 ribu
    dengan 1 userid sudah bisa bermain 9 games
    ayo mampir kemari ke Website Kami ya www.arenadomino.com

    Wa :+855964967353
    Line : arena_01
    WeChat : arenadomino
    Yahoo! : arenadomino"

    ReplyDelete

Sile komentar kawan....

 
Top